Minggu, 06 Januari 2013

Drama Penjemputan Sang Adik (PART 3)

Dijalan pulang gue sama bokap gue sangat khawatir dengan keadaan Fortuna apabila dia diculik, tapi ada satu hal yg ganjil sampe sekarang gak bisa gue terima dalam nalar gue. Tadi temennya bilang "si penculik kabur ke arah rumah gue" dan kalo emang bener itu penculik pasti dia udah mengubungi kita untuk minta uang tebusan dong ?. Dan ketika sampai rumah pintu rumah terbuka, kami khawatir apabila penculik memasuki rumah kami. Benar saja setibanya di rumah kami mendapati Fortuna sedang asik nonton TV, dan bokap gue panik "Kamu gak kenapa-kenapa kan ?" adik gue bingung, terus gue langsung meluk dia sambil nanya "mana penculik yg menculik kamu ?" adik gue makin bingung dan berkata "sebenernya ada apa sih ? " terus gue langsung menimpalnya "loh kamu tadi dijemput sama om om yg muka sangar kan ? itu penculik kan ?" adik gue tertawa terbahak bahak dan menjawab "hahahaha mas lucu banget sih, itu tadi aku naik ojek emang abang ojeknya mukanya serem kaya malem jumat, abis mas jemputnya lama sih tadi aku kan pulang cepet" dan gue semakin bingung kalo tadi dia naik ojek kenapa tadi gak ketemu dirumah ? bokap gue langsung nanya lagi "terus kamu tadi kemana aja ? kok bapak gak tau kalo kamu udah pulang sekolah ?"  adik gue langsung berkata "itu tadi aku abis pulang capek banget makanya aku langsung bobo dikamar" dan gue pun langsung noyor kepala adik gue sambil berkata "sompret lo telfon kek kalo udah sampe rumah" "maaf ya mas abis aku tadi ngantuk sih" . END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar